About Me

iza 13,4Izzah, adalah sapaan dari MIR’ATUL AZIZAH . Lahir di kota kecil di Jawa Tengah, yaitu kota Tegal Bahari. Memulai pendidikannya di TK Masyitoh Bengle, SD -SMP Islam Penawaja Talang dan SMAN 1 Slawi. Selanjutnya hijrah ke Kota Semarang pada pertengahan tahun 2002 untuk meneruskan kuliahnya di Politeknik Kesehatan Semarang mengambil jurusan Gizi selama 3 tahun (dahulu bernama Akademi Gizi Semarang) dan selanjutnya hijrah ke Kota Yogyakarta pada pertengahan 2005  selama 2 tahun  untuk meneruskan kembali kuliahnya sehingga mendapat gelar Sarjana Gizi (S.Gz).

Kegiatan penulis saat ini adalah sebagai  nutrisionis di sebuah tempat rehabilitasi pecandu narkoba di Bogor (sejak 2008) dan marketing umroh untuk area Jabodetabek, selain itu penukis pernah menjadi nutrisionis untuk event produk kesehatan (freelancer) Nestle Indonesia dan Aqua Danone, mengisi penyuluhan gizi ataupun seminar gizi, pernah juga mengajar mata kuliah Gizi untuk mahasiswa S1 perawat STIKES Kesosi Jakarta (2007), Jualan Food Model (sarana konseling Gizi dan kesehatan).

Penulis senang  terlibat dalam kegiatan sosial bersama teman-teman, contoh kegiatannya : relawan pengajar di Kelas Inspirasi Tegal, Sukabumi, Jakarta, Depok & Bogor, relawan di Festival Gerakan Indonesia Mengajar, relawan PAY (@PcintaAnakYatim), relawan Gerakan Santunan Yatim, Share Care Cilincing. Selain itu penulis juga suka  traveling untuk menikmati keindahan alam pegunungan dan Pantai. Puncak gunung pinjani menjadi saksi bisu bahwa penulis sudah pernah menaklukkan 3726 Mdpl pernah jug ake gunung Semeru.

e- mail : azizahmiratul@gmail.com

IG : @miratul.azizah

Twitter : @Miratul_izza

Fb : Mir’atul Azizah

AGAR KITA TAHU TENTANG DUNIA MAKA MEMBACALAH DAN AGAR DUNIA TAHU TENTANG KITA MAKA MENULISLAH ~ Anonim

Advertisements

8 thoughts on “About Me

    • Waalaikumsalam wr wb. Salam kenal juga mas agus. Ustad YM di istiqlal ada kajian bulanan setiap hari minggu pagi jam 9 pada minggu ke-4. Di pesantren Daqu ketapang juga ada kajian setiap minggu ada kajian kadang sama ustad YM dan kadang oleh asatid Daqu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s