Mau titip doa?

InsyaAllah dream untuk ke Mekkah dan Madinah sebentar lagi terwujud, mohon do’a dari semua pembaca semoga perjalanan saya dengan adek tercinta bersama jamaah umroh dari permata travel tanggal 30 April 2014 berjalan lancar, kami diberikan kesehatan, kemudahan-kemudahan mulai dari persiapan, pemberangkatan, saat ibadah di tanah suci dan sampai kembali ke tanah air.

Kami datang memenuhi panggilan-Mu yaa Allah

Kami datang memenuhi panggilan-Mu yaa Allah

Rasa syukur tiada terkira, akhirnya insyaAllah sebentar lagi Allah pantasan diri saya yang penuh dengan lumuran dosa ini untuk bersujud di Masjidil Harom-Nya, mencium hajar aswad-Nya, melihat ka’bah sepuasnya, bersujud di Masjid Nabawi-Nya, bersujud di Roudhoh-Nya, berziarah ke makam Rosululullah menikmati air zam-zam sepuasnya. Arrghhhhh, apakah diri ini pantas yaa Allah?

Pernah mendengar sebuah kalimat dari seorang ustad sekaligus motivator, yaitu Al Ustad Aris Ahmad Jaya bahwa “Allah memampukan orang yang dipantaskan oleh Allah untuk ke tanah suci-Nya, bukan memantaskan orang yang mampu”. Yuk mantapkan hati untuk segera ke Baitullah karena kita tidak tahu umur kita. Kita dipanggil Allah hanya tiga kali, yaitu : 1. Dipanggil saat adzan sholat wajib 2. Dipanggil untuk ke tanah suci dan yang 3. Dipanggil ke liang lahat, so sebelum panggilan yang ke-3 semoga kita bisa memperbaiki sholat wajib kita dan puasa ramadhan kita serta bersegera ke tanah suci jika sudah ada rezeki.

Meniatkan semuanya untuk sedekah di jalan Allah. Seperti yang disampaikan oleh penulis Buku Best Seller Keajaiban Rezeki – Ippo Santosa bahwa  “Setiap sepeser uang yang kita keluarkan untuk berhaji maupun berumroh dan  setiap detik yang kita luangkan untuk melaksanakan ibadah haji maupun umroh  maka Allah akan balas dengan berlipat-lipat rezeki dan waktu seluang-luangnya. Maka jangan ragu-ragu untuk menyisihkan rezeki kita dan waktu kita untuk menjalankan ibadah haji maupun ibadah umroh.

Semoga Allah pantaskan kita, kluarga kita, keturunan-keturunan kita, sahabat-sahabat kita, guru-guru kita, tetangga-tetangga kita dan pemimpin-pemimpin kita untuk berhaji minimal satu kali seumur hidup dan diberikan rezeki yang cukup jugauntuk ke  tahan suci setiap tahun bahkan semoga melalui rezeki yang kita punya kita bisa memberangkatkan orang-orang terdekat kita yang kita sayangi untuk ke tanah suci. Aamiin.

Saat ini sambil menanti keberangkatan, penulis membaca tulisan-tulisan tentang umroh baik di buku maupun media online, mencari tips-tips selama beribadah umroh, mecoba menghafal sedikit demi sedikit doa-doa pendek dari buku panduan berumroh. Dan yang gak kalah penting, lagi semangat-semangatnya jualan untuk nambah-nambah uang saku  hahaha. Semoga Allah memberikan rezeki yang cukup untuk uang saku penulis dan adek tercinta. Adek masih duduk di bangku kuliah semester akhir untuk program S1 –nya dan belum bekerja, jadi otomatis penulis harus menyiapkan uang saku untuk berdua.

Melalui tulisan ini pula, penulis mempersilahkan bagi pembaca yang ingin menitip doa dengan menuliskan doa pembaca pada kolom komentar di bawah ini atau kirim email ke azizahmiratul@gmail.com dengan subject : Titip Doa. InsyaAllah dengan izin Allah titipan-titipan doa pembaca, saya bacakan di tanah suci dan semoga smuanya dikobul oleh Allah. *Indahnya berbagi walaupun hanya berupa saling mendoakan J *

Kami datang memenuhi panggilan-Mu yaa Allah ….. Labaikallahumma labbaik …… 

2 thoughts on “Mau titip doa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s