My dreams

Semua berawal dari mimpi, dengan mimpi kita jadi punya passion untuk meraih mimpi itu. Dan mimpi itu GRATIS, so bigger your dreams and make them true.

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia, berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya” ~ Laskar Pelangi by Nidji .

dreams

Dreams – gambar dari mbah google

Dreams penulis baik yang sudah dikabulkan maupun yang masih dalam doa diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Jadi abdi negara alias PNS.  (Alhamdulillaah sejak 2009 sudah mendapat status PNS di BNN).

2. Menikah dengan pria sholeh. Bagus agamanya, bagus akhlaknya, bagus sgalanya deh .. aseekk, yang jelas bagus menurut-Mu ya Allah. Kalo tahun kemaren galau abis, smoga tahun ini bahagia berlimpah ya🙂

3. Ke tanah suci Mekkah dan madinah, tentunya untuk berhaji dan berumroh (Pengen banget tahun ini bisa ke Tanah Suci, minimal berumroh dulu). Aamiin. Saling mendoakan yaa🙂. Pengen juga ber-i’tikaf 10 hari terakhir Ramadhan di Masjidil Harom. Sementara ber-i’tikafnya baru dari masjid ke masjid sekitar Bogor – Jakarta. Note : alhamdulillah 26 April s/d 4 Mei 2014 menjadi tanggal yangmana penulis dan adek berumroh🙂.4. Memberangkatkan orang-orang terdekat ke tanah suci, yaitu: ummi, abah, adek, dan kakak . Semoga diberikan rezeki yang cukup ya Allah.

5. Punya keturunan yang sholeh dan sholehah serta menjadi penghafal Al Qur’an.

6. Hafal Al Qur’an minimal 4 surat Pilihan dan surat-surat pendek dalam Jus ‘amma. (On process, dengan metode ODOA yaitu One Day One Ayat. Mohon do’anya ya smoga segera bisa tercapai goal.

7. Dapat beasiswa s2 dan s3. (Ngarep banget beasiswa LN full scholarship, tapi sedikasihnya Allah DN -pun mau banget. Smoga segera dipantaskan Allah, Aamiin)

8. Punya rumah  yang nyaman, aman, lengkap dengan isinya pokoknya homy deh. Nah kemarin-kemarin sempat maen ke rumah seorang kawan di Bogor, namanya mba Rini … rumahnya asriii banget. Semoga dipantaskan punya rumah seperti itu.

9. Explore Indonesia (baca : travelling) . Pengen banget  ke Lombok, Derawan,Makassar, Ambon, Raja Ampat, Padang, Belitong, Semeru Mountain, Rinjani mountainBali, Jogja, Jombang, Karimun Jawa, Madura, Kalimantan).

10. Traveling keliling dunia. Mohon doanya ya segera bisa menginjakkan kaki di Mekkah, Madinah, Jepang, Singapore, Malaysia, Thailand, India, KorSel, Belanda dan negara” tetangganya di eropa, Turki, Mesir, Amerika Utara, Ostrali.

11. Pengen jadi entrepreneur. Sekarang lagi nyari ide untuk bisnis apa, monggo mungkin ada yg mw share ide. Kalo saat ini jualan tupperware, mukena tatuis, stiker label nama, food models.

12. Ziarah walisongo. (Alhamdulillah sudah diberi kesempatan untuk berziarah ke walisongo, dari Jawa barat – Jawa Tengah – Jawa Timur – Yogjakarta – Madura tentunya PP)

13. Ke Bromo Mountain. Berkesan banget pas ke tempat ini,pas maen kesini sekalian ke Pantai papuma Jember, Air terjun Madakaripura, Kota Batu.

14. Pengen nulis sesuatu dan sampai terbit menjadi buku.

15. Punya rumah tahfidz.

16. Punya panti asuhan untuk anak yatim-piatu.

17. Bekerja di Perusahaan swasta terkenal. (Alhamdulillah pernah diberi kesempatan untuk bekerja freelanc di PT.Nestle Indonesia dan Aqua Danone sebagai Event nutritionist pas weekend).

18. Mempunyai kluarga yang ahli ibadah, dekat dengan Qur’an, ahli sedekah, dan ahli sorga. (Aamiin)

19. Pengen rafting. [Alhamdulillah kesampaian Rafting di Sungai Citarik Sukabumi bersama teman-teman Kantor. Thanks guys :)]

20. Bisa renang. (Alhamdulilah sudah mulai bisa renang walaupun masih pemula🙂

Dreams yang ditulis disini tidak diurutkan berdasarkan prioritas ya, dan kapan saja bisa penulis tambahkan. Itu mimpi-mimpiku. Saling mendo’akan ya smoga MIMPI-MIMPI kita smuanya dikabulkan oleh Allah. Aamiin. Apa MIMPImu???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s